Senin, 24 Oktober 2016

Masa Perkenalan dan Persekutuan (MAPPER) - Komisariat STT - HKBP dan Komisariat FKIP UHN. GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun


Kegiatan Mapper (masa perkenalan dan persekutuan) dengan mengambil tema sentral “Berdamailah Dengan Semua Ciptaan – Kolose 1 : 15 – 23” yang dilaksanakan oleh komisariat STT -HKBP dan FKIP UHN sebagai bagian dari proses kaderisasi di BPC (Badan Pengurus Cabang) GMKI Cab. Pematangsiantar-Simalungun ini terbilang sukses. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2016 yang di laksanakan oleh Komisariat STT-HKBP di ikuti kurang lebih 51 peserta sedangkan kegiatan mapper yang di laksanakan pada tanggal 15 Oktober 2016 yang di gagas oleh Komisariat FKIP UHN Siantar di ikuti lebih kurang 100 peserta. Jumlah yang terbilang lumayan untuk ukuran kegiatan Mapper yang digagas oleh komisariat. Dan kegiatan mapper selanjutnya di laksanakan oleh Komisariat Universitas Simalungun pada tanggal 22 Oktober 2016 di Aula Universitas Simalungun.

Semua ini membutuhkan persiapan yang matang. Persiapan dalam bentuk doa, daya, dan dana dapat menopang kegiatan ini. Sungguh bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gerakan yang menguatkan dan memampukan pengurus komisariat untuk melaksanakan kegiatan ini. 

Adapun dalam kegiatan Mapper ini tetap berkoordinasi dengan BPC GMKI Pematangsiantar-Simalungun sebagai organisasi induk dari Komisariat STT-HKBP, FKIP UHN dan Universitas Simalungun. Legitimasi untuk menerima anggota secara resmi yang hanya dimiliki oleh BPC tentu menjadi alasan bahwa kegiatan Mapper ini tetap ikut ditangani juga oleh pengurus BPC yang ada, sehingga panitia pelaksana kegiatan ini adalah Komisariat sedangkan pengurus BPC menangani kegiatan penerimaan dan melantik anggota secara resmi. 

Kegiatan Mapper oleh komisariat STT-HKBP, FKIP UHN dan Universitas Simalungun ini sebagai bagian dari program kerja pengurus komisariat dalam satu periode pelayanan 2016-2017 ini.

Semoga kedepannya komisariat STT-HKBP, komisariat FKIP UHN, dan komisariat Universitas Simalungun dapat terus maju dan menjadi teladan bagi sesama dan terlebih lagi berbuat baik bagi kemuliaan dan kejayaan Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gerakan. 

Tinggi Iman…

Tinggi Ilmu…

Tinggi Pengabdian…

Ut Omnes Unum Sint. Syalomm!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar